Selasa, 04 November 2008

Obama Menang, McCain Mengaku Kalah . . .

. Selasa, 04 November 2008

"Calon presiden dari Partai Demokrat, Barack Obama, menang besar dalam pemilihan Presiden AS. Rivalnya John McCain mengaku sudah menelpon dan mengucapkan selamat kepada Obama".

Hatiku senang, hatiku gembira, mendengar berita di koran, membaca berita di televisi, melihat berita di radio, alagh lebayyyy . . . bahwasannya mantan senator Illnois, negara bagian Chicago, Barack Obama atau kawan-kawannya sering memanggil "Barry" itu, kini selangkah lagi akan menginjakkan kaki sebagai presiden kulit hitam pertama yang berkuasa di White House. Yaa benar kwn2, tanda-tanda kemenangan Obama pada Pemilu AS kali ini sudah di depan mata, bahkan pesaingnya, calon presiden dari Partai Republik, John Mccain sudah menghubungi Obama seraya mengucapkan selamat. Hal ini tentunya mengisyaratkan bahwa terpilihnya Obama sebagai orang nomor satu Amerika Serikat hanya lah tinggal menunggu penghitungan electoral election selesai saja, karena dari hasil penghitungan suara sementara pun Barry telah mutlak mengalahkan pesaingnya itu.



Setidaknya dukungan gue, gak sia-sia, dimana jauh sebelum kampanye ini berlangsung, gue uda mendukung serta mendonasikan suara gue untuk Senator Obama. Gue mengagumi Barry sebagai sebuah pribadi yang luar biasa, itulah mengapa jauh2 hari gue uda mempelajari sosok Obama, mulai dari rajin nonton biografinya di Metro TV, mengunjungi situs nya, dsb. Kawan2 bisa kunjungi situs na Obama di :

1. http://www.youtube.com/user/barackobamadotcom?ob=4
2. http://www.barackobama.com/index.php

Well, Good Luck Barry . . . ! !





2 komentar:

Sari Rahmawati mengatakan...

Selamat buat Obama....... I'm happy that u can be next President!

Sari Rahmawati mengatakan...

Selamat Buat Barack Obama.......... I'm happy for your winning.....!!!!