Rabu, 25 Maret 2009

Futsal is my life, tp cedera ini menyiksa gue

. Rabu, 25 Maret 2009

Semalem ni ye, seperti biase nye aye ame kwn2 latian futsal di Dome Sports Arena (Morotai, Bandar Lampung), sesuai jdwl pd pukul 21.00 WIB ... jumlah ktorg seharus na kalo smua na dtg ni, ada skitar 14 org, biasa na sii pd dtg telat dr wkt yg dijanjikan. Tp smlm ni, yg dtg cm 9 org trmasuk gue, bayangin dmn dr 9 org ni, akan dibagi mjd 2 tim yg akan saling berhadapan. So dibagi lah 5 org versus 4 org, gue msuk kdlm tim yg cm tdr dr 4 org ni, parah na lagi dr 1 jam kami brmain, kgk dtg2 kwn2 yg laen.


Gileeee men, tega tu kwn2, tp gue ngerti siii, kbykn dr kwn2 gue yg maen futsal bareng ni, soalnya adalah bos2 counter, yg zuuupeeeer ziiibuuukkk ... kita lanjut aja ke masalah bagaimana pertandingan berjalan, walaupun di atas kertas, tim gue trlihat akan dpt dg mudah dikalahkan, tentu na krn dr jumlah org aja, tim gue uda klh, tp apa yg terjadi men? semua brjln antiklimaks cuuiiii, prediksi di atas kertas gak berarti sama skali, yaayaa kenyataan di atas lapangan berkata lain, trnyata tim gue lah yg klr sbg pemenang na...!!!


Latian semalem gak brjln dg mudah cuii, berkali2 gue hrs jatuh bangun, berlari kedepan ke belakang ke kiri ke kanan wkkkkkk lebaiiii, lompat ke sana ke mari, sundul sana sundul sini, tendang situ tendang sono,.. napas gue n fisik gue jg mlh mjd musuh dlm slimut gue, brulang kali gue hrs pintar2 mncuri momentum utk sekedar mengambil napas n brhenti brlari krn capek gilaaa futsal smlm tu ... kaki kiri gue jg trnyata blun smbuh bgt, msh trasa skit di bagian ligamen kaki kiri gue, sbenar na kt dokter gue hrs istirahat lama dr lapangan hijau, gak blh joging dl jg, tp apa mau dikata cuii, ini dunia gue, sepakbola slalu jd bagian penting dlm seumur prjalanan hidup gue, gue g yakin bs n betah utk istirahat lm utk g sekedar maen bola ato joging..!!

tp skit di kaki kiri gue trasa lumayan cuuii klo dipake lari, jd td malem gue jatoh bangun maen na, g sedikit gue mlakukan terjangan n tekel utk merebut bola atopun menceploskan si kulit bundar ke gawang lwn, krn kterbatasan gue utk berlari atopun mlakukan drible .. bermain selama 1 jam, trasa spt puluhan taun, trasa lm bgt, gue mpe berulang kali mlihat jam yg trpampang di sisi atas lapangan, mnunggu peluit tanda slesai berbunyi . . perjuangan gue n kwn2 gue g sia2, wlau klh dlm jmlh pmain, tim gue bs menang cuuiii mlawan tim lwn yg notabene tdr dr kwn gue jg n kk gue sndr itu.

Malam ini gue bljr satu hal, bahwa SEMANGAT adalah sebuah nilai yang amat teramat sangat penting untuk di miliki, ntah itu dlm hal apa pun jua, berusaha lah untuk tetap memiliki SEMANGAT dlm hati, pikiran dan tubuhmu, serta jgn biarkan SEMANGAT itu hilang . . . ! ! Masalah terbukti juga bukan merupakan halangan yg hrs ditakuti, selama lo punya SEMANGAT, lo psti bs memenangkan stiap masalah yg ada . . . !

1 komentar:

Blog Lantabur mengatakan...

Makanya kalo main Futsal hati2 hehehe
PASANG IKLAN GRATIS