Senin, 25 Oktober 2010

SeNaNg BiSa MeNuLis kEmBaLi ...

. Senin, 25 Oktober 2010

Tulisan,.., yaa, aku sudah sangat rindu untuk menulis,.., menumpahkan segala apa yg ada di benak dan hati kecilku,.., sudah lama aku tak begini,.., merasakan rindu yang teramat sangat besar untuk kembali lagi menulis,.., mungkin beban hidupku mulai terasa begitu berat untuk hanya aku pikul seorang diri,.., aku lelah,.., aku hendak berpikir untuk berbagi,.., berbagi rasa kepada tulisan-tulisanku sendiri,..,


Lalu apa yang harus aku tulis,.., bahkan aku tak tahu bagaimana harus memulainya,.., didepan halaman putih ini,.., aku cuma terdiam,.., tak satupun ide yang mampu terbayang,.., tak sepatah katapun aku mampu tuliskan,.., lantas bagaimana aku mampu berbagi kalau terus begini,.., kalau aku tak mampu menulis ketika diri masih dibalut rasa sedih,.., entah kapan sedih ini akan pergi bila tak kunjung aku bagi,.., berbagi kepada halaman putih ini,.., tempat biasa aku menulis,..,

Nyatanya, terlalu lama sudah aku tak berkunjung kesini,.., aku terlalu sibuk dengan hidupku dalam dunia nyata,.., namun ritme hidup yang berputar semakin cepat beberapa waktu ini akhirnya membawa aku kembali kemari,.., memaksa aku sejenak merebahkan diri diatas kursi plastik disatu sudut kamar,.., menatap lagi halaman putih yang sudah lama kosong untuk kembali aku isi dengan tulisan-tulisanku,.., tulisan tentang hari ini dan hari-hari yang telah aku lalui,.., hari-hari dimana aku sering terjatuh untuk kemudian bangun, terjatuh dan bangun kembali..,

yaa, aku hendak kembali,.., mulai berbagi lagi,.., kepada tulisanku sendiri,..,! ^^

0 komentar: